Frame size


  1. Long shot : tampilan yang menayangkan objek keseluruhan dan sekitarnya dalam layar datar atau frame. Contoh tampilan objek yang diambil dari jarak yang agak jauh sehingga objek terlihat secara keseluruhan dan sebagian dari sekitar objek tersebut. Orang dengan tampilan keseluruhan badan dan sekitarnya.
  2. Full shot : tampilan yang menayangkan objek secara keseluruhan dalam layar datar atau frame. Contoh tampilan objek seseorang yang menampilkan dari ujung kepala sampai ujung kaki.
  3. Knee shot : tampilan yang menayangkan objek lebih dekat dari full shot. Contoh tampilan objek seseorang yang menayangkan dari ujung kepala sampai lutut.
  4. Medium shot : tampilan objek yang menayangkan di atas pinggang dan objek lebih dekat dari knee shot dalam layar datar atau frame. Contoh tampilan objek seseorang yang menayangkan dari ujung kepala sampai pinggang.
  5. Medium shot close up: tampilan yang menayangkan objek sampai dada atau lebih dekat dengan objek medium shot dalam layar datar atau frame. Contoh tampilan objek seseorang mulai dari ujung kepala sampai dada.
  6. Close up shot :tampilan yang menayangkan objek dengan ukuran yang dekat dengan objek. Contoh tampilan objek yang diambil dari jarak yang dekat yaitu dari ujung kepala sampai ujung leher.
  7. Big close up shot : tampilan yang menayangkan objek dengan ukuran yang sangat dekat pada layar datar atau frame. Contoh tampilan objek kepala seseorang.
  8. Extreme close up shot : tampilan yang menayangkan objek secara detail. Contoh tampilan objek yang diambil dengan sangat dekat untuk mempertegas objek. Orang dengan tampilan anggota tubuh saja (mata,telinga, mulut).

0 komentar:

Posting Komentar